Minggu, 29 Desember 2013

Merenung kesendirian

Kemarin ketika gw dapet pesan yang mengerikan ,, karna gw gk bener di butuhin ,, jadi gw pilih untuk tidak pulang. padahal gw pengen bener pulang dan ketemu sama adek gw,, gw ngerasa gimana gitu ketika dapet kabar kayak gitu,, gw ngerasa sepi bener disini,, padahal pilihan gw,, tapi gw ngerasa 1000x lebih menyiksa dari pada di kampung halaman, ternyata hidup disini tuh gk enak ,,
Gw selalu berpikir dapet kawan yang sejalan tujuan pikiran dan seru ,, gw selalu ngebayangin nya ,, gw selalu meminta kehadiran nya dari yang maha kuasa sampe gw nyerah meminta nya dan gw pasrah akan kehadirannya,, sampai sekarang menginjak dunia perkuliahan dimana temen SMA yang seru menghilang menuju impian mereka masing masing,, dan di tengah jalan gw,, gw kehilangan impian gw,, karena rasa sepi ini.. betapa dahsyat jika kau sendiri merasa hidup mu seperti kipas angin,, dimana dia hanya kekanan dan kekiri saja,,
mungkin gw bakal gagal dalam hidup gw didunia ini dalam hal sukses dunia,, gw ngerasa ngabisin duit,, udah gw ini bego nya minta ampun,, masih aja gw dikirimin barang2 yang hanya gw pengen beli sendiri,,

gw jadi kepengen sendiri dan sendiri,, sunyi dan sunyi, gw pengen meditasi,, gw pengen terbang,, masa manusia gk bisa terbang ya,, padahal pengen bener aku,, kemaren aku bersama grup liqo ku pergi ke gunung api purba disana indah bener melihat dari puncaknya,, aku merasa pengen sekali tinggal disana jauh dari keramaian dan keributan bahkan polusi,, tapi aku blm siap kalo sekarang cekrik poto ku dulu....

ini berada dipuncaknya,, lihatlah senyuman aku itu,, hanya bertahaan 1 hari,, selepas dari itu gw merasa hidup gw disini gk ada arti lagi,, hidup yang begini2 aja,, gk ada hal yang menarik untuk dilakukan kecuali berada di ketinggian,, emang gw suka itu dan gw berharap juga bisa terbang namun apa bisa,, dengan kemampuan gw yang begini,, gw ngerasa bete bener coba,, ini gw post kan kata kata gw sedang bete bener diri gw,,
hadoooo hadooo........
gw putusin gk mw pulang selama disini,, booooodooooo deh min 5 tahun aja,,,
hmmmm
seperti kata kata bijak gw di buku,, "sendiri dan sendiri adalah yang terbaik"...
gw berharap cita cita gw terkabul dan bisa buat robot yang bakal nemanin gw yang sendiri ini,,,
selamat tinggal,, sampai jumpa lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar