Selasa, 31 Desember 2013

Momen Semangat Baru

Tanggal 1 januari 2014,,

Di pergantian tahun ini gw hanya berada di kost, ketika itu gw tidur pukul 11,50 mendekati awal tahun namun suara dorr dorr bikin gw iri untuk melihatnya. bagaimana bisa gw melihatnya soalnya ketutupan gedung,, laaa jadi males dan tidur aja deh.
sebenernya gw pengen ngucapin ke temen temen,,kata katanya seperti ini

selamat menunaikan semangat baru,, jadikan awal yang baik untuk memulai yang terbaik,, untuk mensukseskan diri dunia maupun akhirat ridha ALLAH lah yang harus kita cari.

cuman ada beberapa yang ngepost di fb,, malem tahun baru, malem maksiat , dan hura hura
jujur aja gw jadi tersinggung, gw bukan tipe orang yang berhura hura dan suka bersama lawan jenis..
emang salah apa kalo cuman ingin melihat si merah hijau biru alias kembang api,,
itu juga cuman jalan kaki,, jadi mana hura hura nya kalau dalam hal materi
yang laen bilang,, jangan ngabisin tahun barumu untuk melakukan kayak gini , mendingan ngaji dan shalat malam,,
jujur aja kenapa pas momen begini mereka himmbau,, ya kalau disaat begini ya malah gk mempan lah istilah mereka ni dungu bener,, malah ada yang ngadain pengajian sampe tengah malam,,
apa coba ,, mw menghimbau masyarakat agar mereka ikut ngaji juga,,
gk harus malem ini broo ,, coba pinterin lagi akalnya,,
jikalau ingin mencegah malem seperti ini lakukan dihari sebelumnya,,
dan dari jauh hari,,

memang ini awal yang baik dan tanggal yang cocok mungkin ya untuk menumbuhkan semangat baru dalam meraih sukses dunia maupun akhirat,,
gw juga udah berjanji sama ALLAH swt bakalan berubah pada tanggal 1 ini untuk seterusnya,,
dan gw berusaha untuk melawannya jika hal itu datang dan mempengaruhi,,
karna

ALLAH SWT tidak akan menguji hambanya yang tidak bisa dilalui oleh hambanya

soo jika ingin berusaha,, lawanlah hal buruk itu,, kita pasti bisa,,



Tidak ada komentar:

Posting Komentar