Rabu, 01 Januari 2014

Mengawali Awal Tahun dengan Rasa Galau

Gw pikir bakal ada perubahan gitu, ternyata sama aja,, semangat naek turun lagi naiknya semangat untuk belajar, lagi turunnya galau nya tiada tara karena kesendiriannya, mw pulang udah di sms kayak itu, jadi gk nafsu, inget sama adek dirumah mw ngajak maen sepuasnya ,soalnya aku dulu gk suka maen sama dia,,
dengan kesendirian gw disini gw butuh pasangan hidup agar gw gk galau lagi,,
apa ini saatnya untuk memelihara hewann soalnya dulu pernah melihara kucing jalan disuruh buang padahal kasian dan dia teman yang setia bukan ,
aku harus bersabar sampe ketemu t4 baru kost ku
setelah itu aku mw melihara hewan hewan jalan yang kasian hidupnya,, kan seru berinteraksi dengan hewan dari pada sama chip dan bruce mulu haha sory ya chip,bruce,

ini baru tanggal 1 january 2014 namun apa gerangan iya sama seperti hari sebelumnya ya,,
belajar terus sih gk masalah tapi sekarang aku jenuhnya minta ampun banget,,
dulu pas smp,sma gw maen keluar terus skateboard itu lumayan gk jenuh dan malah seruh setelah menjelang UN SMA gw belaar mati matian blm jenuh jenuhnya gw untuk beljar waktu itu, dan disaat kuliah gini belajar kok malah jenuh ya,
ini efek karena gk pulang kali ya, sebenernya mw pulang, mw maen sama adek gw,
tapi apa takdir berkata untuk tetap disini untuk mencari kerjaa dan memulai semangat baru setelah ujian akhir semester ku berlangsung ini, lalu formasi kebahagiaan setiap saat akan ada,, semoga itu yang akan kudapat.

janji ku gagal untuk 1 ini,, aku mw ucapin selamat semangat lewat telefon ohhhhhh ternyata gk terkabul juga hoho biarin dah,,
aku masih bingung,, apa hati dan pikiran gw berkata,,
gw pengen peristiwa di pikiran gw keluar dan menjadi nyata,, yaitu bertemu dengan jodoh yang seru alim juga,,
aku masih terpikir untuk mencari jodoh yang alim tapi gk seru,, namun kehidupan insyaallah berjalan sesuai kodratnya,, namun jika aku memilih yang menurutku dia seru namun sifat2 nya blm seperti orang pertama aku bingung,,
aku juga bingung bagaimana bisa jodoh bertemu lewat tulisan , bagaimana jika pas bertemu dia merasa ngeri melihat gw,,
semua semua emang masih bingung,, soalnya gw juga belum cukup umur untuk memikirkan hal tentang itu,,
 namun itupun lebih baik daripaada berbicara tentang pacaran yang tidak ada artinya,,

malem ini malem pertama untuk tahun baru,, rasa rasa gk ada rasa perubahan dalam diri padahal sudah buat target untuk 6 bulan kedepan,, dan target yang sms 1 pun blm lunas juga,,
semua karena kegalauan yang tiada tara,,
pernahkah kalian merasa galau, tapi bukan karena pasangan ? melainkan karena kehidupan kalian ?
galau ku karena kehidupanku , aku merasa hidupku ini tak ada apa apa,, bagini bagini aja,, gk ada perubahan,, sesungguhnya aku ini orang yang merugi kan,,
aku sadar kebahagiaan itu sangatlah berharga dan mahal , tdak dapat dibeli dengan uang,,
setiap bulan gw dikirim duit yang lebih dari cukup,, gw dikirimin barang2 kayak tas jam tangan susu dan makanan ringan lainnya,,
namun itu hnya sebentar kesannya,, apala halnya aku ingin membeli nya sendiri aku ingin mandiri,,
kusebut semua pemberian itu adalah hutang dan aku kana menggantinya kelak,,
meskipun aku menyembunyikannya aku punya catatan uang untuk dibayar,

dulu aku pingin menjadi ilmuwan,guru dan mendapatkan gaji yang besar,namun apa kira gw kuliah angot angotan,, entah dapet kerja atau tidak kelak,, aku pun merasa ragu,,
jadi bagaimana hutang hutang gw nanti,, bagaimana kau akan mencari istri jika pekerjaanmu saja tidak jelas,,
ya,, ini faktor kebahagiaan ,, jika hidupmu galau maka akan merusak hari harimu untuk masa depanmu , dan ini lihatlah bahagia itu perlu...

kalo aku merenung lagi tentang kepulangan ku ke kampung halaman ,, aku tambah merasa galau,, itu dia aku belum menemukan sesuatu hal yang ngebuat gw betah hidup diyogyakarta ini,,
apa itu,, mungkin sahabat sejati,,
teman2 ku biasa2 saja dan aku belum menemukan respon kesahabatan yang kompleks dengan mereka,,
aku mencoba berteman dengan chip ,, bruce,, biasa saja mereka hanya bisa menolongku,, mereka tidak bisa bicara,, kalaupun aku memelihara hewan,, dia akan berbocara tapi tidak menolongku,,
tapi keberadaannya mungkin akan mengisi sepinya ruang kost yang sunyi ini,,
hoho,,hoho

aku gk sabar untuk menemukan hewan pertama ku,, dan kujadika dia sahabat terbaikku,,
 dan aku akan memberi namanya Boori.., sesuai apa yang aku pikiran waktu itu,,,
 dan aku semakin gk sabar untuk berjumpa dengan Boori untuk pertama kalinya,,
hahaha''

saatnya bersiap untuk esok hariiii,,,
bye bye okeeee
ganbatte

Tidak ada komentar:

Posting Komentar