Selasa, 07 Januari 2014

Dan ini Tekad dan ini Hidupku

Selasa 7 Januari 2014

"Ada apa dengan malem ini,, sepertinya tekad itu sudah bulat,, namun serasa tangan tertimpah batu,, tapi bukan luarnya."
ini status yg baru gw buat sebelum nge post suatu tulisan terupdate gw di blogg,, 
ada apa dengan malem ini,, ?? emang ada apa, ya gk ada apa ap gitu, teman gk ada, kebahagian juga belum ada , terus apa lagi idung mampet, jadi gk bisa nyiumin yg asin asin di kamar gw haha maklum kamar nya si cowo kan begitu..
Mungkin kalo di baca sama kaum hawa pasti begini : " idih cowo kek gitu, ya bukan laki " ,, haha begitulah terus apa yang meneybabkan mereka bakal berkata begitu setalah baca tulsan ini . Yhhh pada malem ini gw sedih bahkan air mata gw keluar,, kenpa ? belum minum susu kali ya haha ,,bukan itu,, apa karen GK makan ikan,, bukan juga,, apa karena galau .. nah itu mendekati,, gw belajar matematika dan gw gk ngerti ,, dan gw teringat masa SMA dulu,, dulu gw juga kek gitu dan hal itu gw biarin aja deh terus pergi maen ke Gubrernur dan skating bareng temen. Namun di Kuiah ini gw harus ngembangin sluruh potensi gw. dan gw teringat lagi pas mw UN ,, semangat belajar gw 45 deh,, tiada tara banged sampai2 UN sukses kerja sendiri meskipun pak biologi tetep nyontek hehe..
dan semangat gw juga berkurang drastis banged,, itu yg gw pikirkan. kalo IP kecil gimana,, kalo ada yg "D" gimna ????? itu tekanan menn,, jadi agak nyesel masuk UNY fisika,, mending dulu gw pilih elektro teknik aja ya,, namun waktu telah berjalan dan gw harus berjuang 4 bulan ini untuk tembus sbm yg ke dua ini.
entah kenapa gw lebih tertarik sama listrik pemesinan juga,, mungkin karena disana gk ada yg anamanya kalkulus kali ya haha,, pelajaraan ini emang sulit,,tambah semangat down ditambah ada kawan yg cerdas sedngkan gw low,, tambah tambah deh.
ini salah satu penyebab gw netesin air mata gw,, lalu gw kepikir pulang,, sebelumnya juga gw dapet sms dari mother,, katanya jum'at ini father gw mw ke yogya,,
sebelumnya lagi gw kepikir adik gw yg kriwil haha,, gw kinget makan bareng keluarga di meja makan yg berbentuk bulat dilapisi taplak bening yg kayunya terbuat dari pohon jati dan kursinya lumayan tinggi,, dulu pas makan bareng kurang 1 nih yg kosong,, eh iya tunggu anis gede ntar duduk disono,, haha sedih deh ingetnya,, 
dan pas SMA makan bareng pun pecah belAH makan sendiri lah,, tapi setidaknya ada moment Sahur dimana makannya serentak meskipun gk disuatu tempat,, eh ditambah nih keinget pas father naek pangkat,, pastinya ngajak jajan di rumah makan "Mie Lorong" dimana kami2 pesen mie yg uenak,, disana makan bersama haha ,,
huff ingatan yg sialan ngebuat serasa tangan ditimpah batu tapi bukan diluarnya,, haha itu sakit didlem diri gw karena memikirkan yg begitu.. 

Timbullah suatu tekad,, rencana gk mw berjumpa setelah 5 tahun,, meskipun pas bapak gw kesini ntar jum'at ya itu sebagai bonusnya setelahnya ,,rencana action okeee..
gw gk mw nampakin muka berharga gw ke manusia lampung sekenal gw,,,
karena gw belum jadi apapa,, ntar sukses gk nya,, tergantung,, semangat gw juga.
mungkin ini aja yg pengen gw sampein k digital note (blog)
sekian terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar