Kamis, 16 Januari 2014

Ketika Bapak Dateng

Kamis 16 januari 2014

Ketika itu yaitu pada tanggal 11 januari 2014,, bapak gw dateng ke yogya dengan tujuan melihat keadaan gw disini,, udah ngeluarin duit banyak cuman 2 hari lagi,,
Kala itu gw merasa senang dan senyum2 dewe pas liat bapak gw turun dari bus,, dan disaat itu juga gw sedang pake masker dan menunggangi motor pinjemin yaitu miliknya anak ibu kost gw yang gk gw suka.
stelah penjemputan itu pulanglah kami ke kost gue,, naek motor itu juga,, sampenya liat kamar gw,, dibbilang kurang rapih dan disuruh rapih dikit lah,,
padahal paginya udah gw tata sesuai kaidah keinginan gww dari rapih menurut presepsi gw sendiri,, tapai apa boleh bikin,, diem aja gw,,

Saat2 itu gw jadi orang yang tenang gitu,, sedangkan bapak gw ya tetep aja gk berubah ,, jadi orang sok sibuk dengan suara yang kayak kaleng mental2,,
kenaapa gw bilang begitu,, suaranya gede dan gk kenal kondisi,,
ditambah ada kawan kost pula,,
setelah diperhatiin bapak gw udah beranjak jadi kakek2,, dimana goresan goresan timbul di wajahnya,, melihat itu gw merenung,, dan berkata kata dalam hati,, dan gw ni merasa salah hidup disini dan begini.
dan kesadaran akan bakti muncul lagi setelah hilang sekian bulan yang lalu,,
namun waktu telah berlalu ,, nilai ya tinggal tunggu aja berapa yng keluar,, dan sedikit menyesal gara2 gk full perjuangan,,
huuufff emang hidup di yogya ini naik turun semangatny,, sedangkan kalo dirumah enggak keknya,,

waktu berjalan dan uang menghilang,, gw makan enak dan dibeliin barang2 kost ,,yang gw gk mau beli,,
total semua barang tersebut mencaai 1.200.000,,
dimana gw tancapkan angka itu menjadi hutang diri gw,,
gw maunya beli sendiri karna gw gk suka udah gede dibeliin,,
hari kedua kami pergi ke tempat paakde yg di purworejo,, begitulah disaanaa,,
semakin lama gw memperhtikan kelakuan bapak gw,, dan gw sedih
kenapa kelakuannya tetep gk berubah,, pengen nasihatin supaya berubah ntar disangka ikut kaum2 aneh di yogya,,
huff namun disaat bapak gw di yogya ini,, gw disuruh pulang sama ibu ggw,,
dan tadinya gk mw pulang dan sekarang gw mau pulang...
dan ditambah resep yang diberikan buku yang gw beli dari pameran buka islam fair yang seharga goceng judulnya

KERJA SEDIKIT KAYA SELANGIT

tambah semakin mw ketemu adik gue, haha
diem2 setelah kepulangan bapak gw ke lampung yang gw egois gk mw nungguinnya di stasiun kutoarjo untuk naik kereta krakatau jurusan merak dengan kelas ekonomi acc,,
dan gw pulang duluan sampe kost "coba ngeliat bapak pegi" dalem hati berkata,, mau liat gimana kereta ekonomi ac..
dan akhirnya gw beli tiket juga untuk ke merak dan siap pulang ke lampung melalaui kereta ekonomi ac,, haha

dalam pikiran gw ,, gw berharap ada kaawan seru yang gw pengenin dari dulu ketemu dikereta..
tapi setelah berpikir2,, haraapan yang gw harapin gk bakal terkabul jadi gw hanya berdoa supaya di perjalanan kereta baik2 saja dan merupakan pengalaman terbaru dan terseru,,
HAHA gimana kisah seru gw dikereta nanti ya siap2 dokumentasi dan post deh,,,
hmmm
oke udah dulu kawan,, selamat tidur yaw