Kamis, 19 Desember 2013

Setelah beribu tahun rasanya

HOORReeeeee bisa postiing lagi nihhh setelah beribu tahun gk kesini bwahahahahhhahha,,, padahal banyak yang pengen aku ceritain ke keybord  computer dimana pengalaaman di yogya ini,,,bwohohohoho,,,
cerita apa ya,,, hidup gw kurang teratur ni disini ntah dalam perekonomian pengaturan waktu yang efisien ,,
sejujurnya aja gw nih tipe manusia yang mudah bener terpengaruh oleh film apalagi film film anime dah,,, karna gw percaya hal hal trsebut bisa saja terjadi namun kalo gw ceritain ke kawan kawan pasti mereka nertawain gw,,jadi aku pendem saja si rahasia gw ini,, yahhh makanya itu hal terbaik di kos itu adalah ditemani oleh bruce,, hmmm aku pengen upload si bruce alias laptop ghehe,,, kalo putih itu nama dari sepeda gw haha adalagi si GI yaitu topi petualang gw hahah,,yahhh hanya angan2 belaka punya temen sejalan pkiran itu,, ,,apa yang tak pikirin gk bakal terjadi itulah pancaran gelombang makro gw,,namun prinsip keyakinan tidak berkata seperti itu kawan ,,hahaha laen kali gw posting hal2 yang bermanfaat deh,, hohoho namun daalam hal2 ini hanya cerita dulu yoooo...

hmmm bentar lagi liburan broooo,,,kangeeeenenn deh sama rumah dan kondisinya,,, sayangnya gw tetep dalam kondisi dimana yang membuat gw terdiam dan sedih ketika mengingat rumah bersama orang tua adik gw yang kecil,,dan kakek2 gw deh bwahahahahaha e=a,,,

disaat begini gw bingung mw posting apa,, padahal ni blog udah kebuka didepan mata gw coba,,,
hmmmmmmmmm,,,

kalo gitu udah dulu ahhh bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar