Rabu, 24 Juli 2013

Dengan Hal Yang Pas-Pas an

"Begini Nasib jadi bujangan,,hidup di jogja dengan sedikit duit"pake irama,, beginilah teman gw merasa gk enak dengan orang tua gw terutama Ibu gw yang gw selalu melawan dan nakal ,sekarang gw hidup dijogja dengan biaya yang meletusnya dan gw merasa lebih baik mati aja,,uang kuliiah,makan,kos dll tugas segala macem sudah saya kasih tw kan totalnya di postingan gw yang lalu,,
Saat ini menjelang gw pulang ke lampung dan bersiap untuk agustus berangkat lagi,, gw hanya megang sedikit duit dan sangat2 banget itu adalah harta yang paling berharga untukkewarnet dan menulis ini pun gw takut duit gw habis,, untungny om gw omandi minjemin internet agar gw bisa browsing,, dan alhamdulillah juga sahur hari ini di traktir makan,,maklum mbak ayu lagi pulang ke purworejo bersama arsil anaknya om andi dan mbak ayu,,mereka mempunyai 1 momongan masih muda mereka.
Masuk ke topik dengan yang pas pasan,, gimana gw mw bikin penelitian kalo duit maakan sehari 10rb dan gw harus puasa daud kalo bisa,, bener juga yang bapak gw ommongin untuk menghemat,, dan kerumah sodar2 untuk bantu2 dan dapet makan itu merupakan hal yang lumayan juga,, hmm ..sangat mengharukan nasib gw di sini,, kenapa ada sistem begini sehinga UKT kamiorang jadi gede2,,sialanlah...
untuk IBU maaf ya,,gw udah nyusahin dari kecil sampe gede ditambah jadi orang apa enggak gw ini,,
untuk BAPAK gw terimakasih idenya ,kalo bapak gw sih terlalu ngurusin adek2nya di bengkulu jadi duit kehidupan rumah 80% keringat ibu gw,, makanya gw gk terlalu nurut bapak gw,,
walaupun gw ngebantah ibu gw,, didalem hati ge nangis dan nyesel,, itulah sifat gw yang tak pikir panjang,, dalem pikiran hayalan gw ,gw mw hidup seperi jiro di film cyborg she,, kisah hidup yang seru,, tapi entah bisa atw tidak gw seperti dya,, + sekarang gw banyak pikiran tentang hidup gw dijogja entah bisa aatw tidk gw jadi ilmuwan dan berprestasi di bidang fisika,, supaya dapet beasiswa dan menyelesaikan kuliah dalam waktu 3tahun,, mungkinkan itu hanya mimpi belaka,, gw perlu dukungan seorang cewe bwahaha dsar otak gw ini...
gw akan berusaha atas nama ADE SETIAWAN semangat ya ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar