Kamis, 18 Juli 2013

Fakta Penyesalan

Hey teman,, penyesalan gk ada yang didepan bukan,,! seperti yang gw alami sekarang ini,, kalian tw sepertinya di pikiran gw ini timbul rasa penyesalan untuk hidup diyogya,, jauh dari keluarga,, dan sekarang ini waktu waktu gw yang lagi daftar ulang di UNY masa masa masih Puasa,,dan yang gw rasakan dahsyatnya bukan main,, rasa haus ditenggorokan dan misi misi yang harus diselesaikan disini membuat gw merasa seperti berjalan di padang gurun... dengan berjalan kaki berpuluh kilometer,, busetnya.. ah bagi kalian yang melihat tulisan ini pun pasti hanya bualan belaka bukan,, tak apa anggap saja bunga mimpi di pagi hari.
. lebih lagi jika dilihat dari uang kuliah gw yang begitu besar dan kos kosan serta uang makan gw sekitar 18 juta pertahun biaya hidup gw di kota kampret ini,, entah kenapa gw mw disini,,
dalam pikiran gw dulu gw ingin mencari cewe jogja,, hemm tapi sepertinya pikiran gw berubah,, entah kenapa gw sekarang gk begitu suka dengan bahasa jawa,, enakan bahasa indonesia lagi,,bahasa sedikt menceloteh dan nyaman dilidahku..

"Fakta Penyesalan" emang bener,, hidup gw ini memberatkan dirumah,, oh iya jika kalian ingin tahu gw ini keterima sebagai mahasiswa baru di UNY dengan jurusan FISIKA.,, sudah sangat saya idamkan ilmuwan itu sebagai cita2 saya,, dan jurusan ini mendekatkn saya pada,, cita2 saya itu... dan gw akan membuktikannya,, doakan ya,, Sekian postingan saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar