Kamis, 04 Juli 2013

Rasa Malu dan Perjuangan

yah......yah......bakalan malu deh,, udah diumbar kemana mana coba,, huuf emang dasarnya aja gw yang bego kan,,(tentang PTN)
ntar ujung ujug nya bakalan pasti dibilang pengangguran walaupun ungkapan itu tidak spontan dikeluarkan lewat mulut melainkan melalui pikiran, tapi mereka salah ,, gw masih dalam perjuangan kok, "kesuksesan itu gk langsung teman",, sekarang gw sih pasrah aja dengan nilai gw, gw hanya minta kepada yang diatas pilihan yang terbaik untuk diri saya. tinggal nunggu tanggal 8 atau 13 ntar,, wedeh wedeh dek dekan,, apa harus gw nyamar jadi adek kelas,,(rencana B),, tapi itu pasti lebih seru hahaha dan gw pasti bisa pacaran dengan adek kelas ntar BWAHAHA (mimpi) emang bener si gw kan jarang berkontak kontak dengan adek kelas ,apalagi yang disekolah gw,,
kayak di film film GWEN YOO si cowo korea sama si JIRO cowo jepang yang dua duanya mahasiswa teknik dan film tersebut telah menginspirasi gua,,

nih sedikit image imagenya :

My Sassy Girl



WAAAAHHHH cantik bukan cewwenyaaaa,, putih gk kayak gw item aja dari dulu gimana mw dapetin cewe putih coba dan apalagi jika nonton film ini karakteristiknya itu loh,,idaman haha

Cyborg She



Tuh kan,, apalagi kalo nonton nih film,,nih kisah si Laki seru,,ngekost dan kalo ulang tahun beli kado sendiri,, wah itu cocok untuk jiwa gw (HAHaha jiwa petualang maksutnya)

Gw pengen jadi kayak dyorang Mahasiswa Teknik punya cewe dan ada pertemuannya gitu loh,,,gitu loh
Gw harus berjuang dan belajar,, mungkin temen gw si Beyek bakal keterima dan taun depan gw bakal nyusul dya apalagi kakanya tuh jurusan yang pengen gw ikutin pastinya,, walah walah namanya fahri maklum dari SMANDA WOw WOw ,, gk kayak sekolah gw dan otak gw.,,huuufft pinggiran.
Ayo Ade kamu bisa tahun depan SEMANGAT...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar