Rabu, 10 Juli 2013

The Miracle

Hey hey,, pengumuman sudah lewat,, alhamdulillah gk nyangka deh,, bisa keterima loh,, padahal kan pas dikoreksi TKDU gw nol,, wah wah Subhanallah banget bisa kejogja juga meskipun hanya di pilihan kedua..
Mulai sekarang gw gk mw mikirin bayangin UGM kampret lagi,, fokus ke UNY Dong,,, kampus pilihan ALLAH untuk gw,, pasti disana jalan terbaik gw,,hehe
Wahh temen temen Al-Qolam juga keterima mantep mantep tuh di UNILA teknik sipillah,, keren coy teknik ah,,udah deh,, kira gw UNY itu 20 Besar Univ di Indo,,yah ternyata mah gk jauh beda kayak UNILA,, kalo gitu UNS aja kali ya,, yang penting merantau deh,, gk mw pulang dulu ah,,selama 5 Tahun,, byar wajah keren terbarunya keluar gitu loh...
Yah dari anggota FARIS yang baru keterima gw dan Rakai,, kerennya dia di UNPAD ngelunjak,,hahaha
ismi kerja entertainment internasional,, sigit berlatih keras menjadi master gitaris Lampung..dan Fadhil masih dalam perjuangan nih,, ntar tes tanggal 21 Juli lagi,, semoga semoga keterima,, byar gk dipondok dya..

Semoga cita cita kami tercapai ya Allah,,semoga juga dapet cewe cantik ya ALLAH,,bwahaha..loh kok mikirin cewe si kan mw belajar giat ah dasar.
sekarang tinggal 1 perjuangan lagi nih,,untuk daftar ulang semoga lancar lancar aja,, Balik keyogya lagi dong,,eh eh kan mw tinggal disana..
apa perjalanan ini bisa disebut tentang berapa jam lagi..? maksudnya petualangan gituh,, haha iya
selama ini gw udah melakukan petualangan selama 2 kali "PETUALANGAN 83 JAM dan KISAH 238 JAM" hahaha mana bisa kali ya kan gw kali ini berangkat cuman sendirian,, lagian gk lama juga disana selagi bulan puasa ini takut ngerepotin,, (Sory ya untuk Dina A sama Deri A) ntar deh gw konfirm ke kamuorang,, itu tuh temen gw yang dari SMA 8 keterima di UGM wah keren,, ya iri iri dikit lah tapi sekarang udah gk iri gw kan udah punya UNY hehe,,

ah udah dulu yaw,, di postingan kaliw iniw,, bersambung di selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar