Senin, 15 Juli 2013

Kisah kisah di BUS

hey ,,hey ,, udah di jogja lagi neehh,,
perjalanan kali ini hampir sama dengan sebelumnya,, sewaktu perjalanan ke 1 di bus ada kakek kakek tue,, terus ada tante tante kenalan bus,, minta no ngajakin maen ke rumahnya coba di solo,, buset dahhh,, dasar modus brondong toh,, gw nya takut sihh,, maklum gw bukan tipe ngobrol dengan emak emak apalagi bapak bapak,, hooeekk,,,
Nah pas kali ini gw pegi lagi,, tapi gw cuman sendirian kali ini,, dan kisah kisah gw di bus hampir tidak ada bedanya dengan kisah pertama gw ,, di bus ada nenek nenek tue,, coba buset dahh,, yang pertama kakek kakek yang kedua nenek2 terus yang ketiga kakek nenek gito,, gw sih kasian lihat mereka,, sudah tua banget coba,, dan pas di bus gw duduk dengan janda coba,, buset dahh ngasih no juga coba,, terus nyuruh mampir kerumahnya di wates,, idih idih,, merinding gue,, gw bukan tipe ngobrol dengan emak2 bukan,, apalagi dipikiran gw adanya modus brondong,, ah sudahlah.. lupakan saja tentang itu masuk ke cewe,, di bus,, kisah 1 gw dan kisah 2 gw ada cewe tuh di bus,, sepantaran lah,, sialnya yang kisah 1 tersebut di jaga sama emaknya,, dan kisah 2 ini yang ngebuat pala gw harus dipecahin,, gw gk berani deketin coba,, padahal ceritanya dia baru pertama kali ke yogya, (maklum gw kan udah 2 kali bwahaha), dan dia sendirian tuh,, ntar mw dijemput kawannya,, ah sialan ,, gw hanya lirik lirikan sipit aja toh,, terlalu banget gw ini,,
ini semua emang dasar tentang imajinasi gw yang berkebalikan,,
ceritanya genehh nehh,,, setiap apa yang gw imajinasiin pasti gk bakal; terkabul ataw ironisnya kebalikannya,, tentang skateboard lah,, tentang cewe lah,, apapun everything,, aduh sialan,,, si ade,, gk bisa kenalan (pake logat lagu si doel ya)...
Bete bete bete hidup gw semakin bete aja di jogja,, masa kuliah gw bayar 4 jute per semester,, wah wah,, gw gk enak sama ibu gw nih,, belom lagi ngelunjaknya hidup gw dijogja ini,, kayaknya gw ini tukang peres duit ibu gw kali ya,, kampret amat la,,, agak sedikit menyesal sih kuliah dijogja,, haduh haduh,, apalagi kalo gw keterima di UGM pasti 7 jutean,, itu nambah parah..,, bodo amat gw mw jadi profesor,, dan ilmuwan walaupun awalnya gw diketawain sehh,,

oke deh,, sampai disini dulu yaw cerita gw...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar