Rabu, 18 Juni 2014

6 juni 2014

18 Juni 2014

wah wah aku sudah mulai dewasa ini hahha,, tapi muka dan wajahku sudah kayak bapak2 kata teman2 ku..
emang ini wajahku terlihat tua,, namun ini adalah nikmat Allah.
ini kisahku pada tgl 6 juni 2014.
hari dimana presiden pertama kita lahir, dan saya juga lahir pada hari yang sama.
ciee ciee keren. hahaha

aku sih maunya kayak jiro (cybor she) sendiri dan menyepi pada hari ulang tahunnya. kan keren ada seorang wanita yang mendatanginya haha.
yang pertama ngucapin ulang tahun itu ayah saya. di pagi hari haha
 yang kedua ngucapin itu aku lupa kalo tidak ibu saya atau adek saya atau seorang wanita yang aku kagumi ketika smp.
hmm ??
lupe lah. haha
kayaknya cuman 4 itu yang ucapin aku .. oh ya astaga lupa satu lagi seorang kawan yang asalnya dari jambi dia anak pendidikan fisika UNY dia berkacamata anak HASKA seangkatan dengan aku juga.
ngertilah tanpa disebutin namanya.
ya 5 orang,, kurang 1 biar pas..
bwahaha udah pas dong ada sigit yang ucapin via fb.
mungkin ada lagi tapi aku lupa hehe.

ternyata target ku untuk biar gk ada yang ngucapin gagal hehe. aku juga sudah malsuin ulang tahunku.
aku lupa waktu itu untuk berpoto.. namun ini lah poto terakhir ku.

cekriiiiik

kalian tahu,, aku ingin sekali mempunyai jenggot,, maka dari itu sahabat. doakan saya berjenggot ya.
oh ya kalian tahu,, rambutku sudah rontok sekitar 1000 helai per 2 minggu, buset nya.
susah sekali memang mengatasi rambut ketombe sialan ini.
gara2 salah pake shampo.
cara ampuh ya merawat dari pendek, cuman rugi kalo dipotong.

wajah ini jangan asal kalian lihat aja gitu. kenapa ?
ini wajah palsu, aslinya ya banyak jerawat dan terlihat tua.
tak percaya lihat saja nanti dari deket.
hehe
inilah wajah 19 tahun ku.
aku gk tau hidup berapa lama dan akan bisa menikah atau tidak.
namun dengan wajah ini, perubahan religius ku semakin membaik dibanding 18 tahun kebawah dulu2.
lihat saja kalo bertemu dengan ku. akan ku dakwahkan kaliah hoho.

sekian cerita untuk 19 tahunku.
sampai jumpa sahabat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar