Sabtu, 28 Juni 2014

ngajarin bocah bocah upil

28 juni 2014 at 22.30 pm in the kost via android

Gw kira gw bakal ngajarin tuyul tak guna dan waktu habis sia2.
Ternyata peristiwa itu mengingatkan kepada saya seorang sosok pria tinggi kurus berpeci dan baik hati . Dialan ustadz marsan kalo gk salah. Dia ustadz ngajiku sewaktu aku masih akar kecambah.
Dia usradz yg masih terkenang di ingatan ku.
Dan ketika itulah yg mengingatkan gw.
Peristiwa itu adalah ngajar TPA.
dan baru kali ini gw ngajar TPA di masjid dimana deket t4 kost gw.
Gw malu sekali dan gw kira itu... ngabisin waktu.
Tapi gk tau ya untuk kedepannnya , namun saat ini ya yg gw rasain seru gitu. Udah dapet makan gratis ngeliat tuh kelakuan si bocah pecacal.peciculan kayak upil.
Tapi tuh anak ngingetin kelakuan gw waktu kecil.
Dari situ gw pun berpikir , nih anak2 harus dididik  secara islami.
Siapa lagi kalo bukan orang tuanya. Dan bantuan para guru ngaji.
Jadi termotivasi ni ngajarin tuh bocah2. Meskipun padahal gw mau menjadi guru para remaja.. soalnya lebih nurut dan gk bawel dan cepet nyambung.
Yoah, nih pengalaman pertama aku mas broooooo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar